Dukung Pilkada Damai, Polsek Tambusai Lakukan Cooling System


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) -  Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024  (OMP-LK/24), kemudian untuk mendukung kelancaran Pilkada Tahun 2024,  aman, damai dan sejuk,  Personil Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul)-Riau, dipimpin Iptu Suheri Sitorus  SH MH menggelar kegiatan Cooling System bersama Kades Mahato Firiadi dan Tokoh Masyarakat  Alfjer, Jumat (13/9/2024). 


"Kepolisian, mengapresiasi Kades Mahato dan Tokoh Masyarakat yang hadir,  berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin," kata kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH MH.


"Terima kasih kepada Kades dan Tokoh Masyarakat yang mendukung program Kepolisian dgn Cooling System. Semoga kerjasama kita berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.


Kapolsek  menjelaskan, tahapan Pilkada serentak sudah di mulai, ditandai dengan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul.


"Lima Pasangan calon telah mendaftar dan Polsek Tambusai berkomitmen untuk memastikan suasana tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung," pungkasnya.


Lanjutnya, Cooling System ini, bertujuan mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan Pilkada. 


"Kami harap Tokoh Masyarakat Desa Mahato ikut serta dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024, baik dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau maupun Bupati dan Wakil Bupati Rohul," tambahnya.


Polsek Tambusai Utara siap mendukung kesuksesan Pilkada Serentak 2024 dengan menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan. "Kami sangat berharap para tokoh masyarakat dapat memberikan pemahaman kepada warga agar suasana politik tetap sejuk, aman dan damai," ajak Suheri Sitorus SH MH.


Di tempat yang sama, Kades Mahato bersama Tokoh Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan Cooling System yang dilaksanakan . 


"Kami berjanji akan mendukung Polsek Tambusai Utara dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024 agar tetap aman, damai, lancar, sejuk dan kondusif," pungkasnya mengakhiri.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama