Ini Penyebab Setiawan Tertarik Duet Dengan Afrizal Sintong


Rohil, (Potretperistiwa.com) - Setiawan Tiek SH selaku calon Wakil Bupati Rokan Hilir ( Rohil ternyata bukan tanpa alasan mau berduet mendampingi Afrizal Sintong SIP. MSi sebagai calon Bupati Rohil periode 2024 - 2029. 


"Hubungan saya sama Pak Afrizal Sintong selama ini baik," kata Calon Wakil Bupati Rohil Setiawan Tiek SH, pada Kamis (5/9/2024) malam saat memulai wawancara di salah satu kedai kopi di daerah Kecamatan Tanah Putih.


Setiawan Tiek menilai, Afrizal Sintong orang nya ramah, dan selama menjabat sebagai Bupati Rohil selalu dekat dan peduli dengan masyarakat, dan bahkan udah banyak yang dibuat pembangunan untuk kepentingan orang banyak. Jadi, menurutnya sangat perlu dilanjutkan, sehingga pembangunan nanti bisa merata.


"Bahkan saya rasa, beliau inilah Bupati yang mudah dijumpai atau diajak komunikasi oleh masyarakat, dan bahkan selalu membuka pintu sampai larut malam untuk masyarakat," ujarnya.


Tidak hanya itu lanjut Setiawan Tiek, dia juga menilai Afrizal Sintong juga sayang dengan keluarga. "Apalagi dengan ibu nya, wah saya lihat sangat sayang sekali," imbuhnya.


Artinya kata Setiawan, ada kesamaan dia dengan Afrizal Sintong, dimana dia dan Afrizal Sintong yang saat ini hanya punya Ibu yang telah lama ditinggal wafat Bapak nya, dan dengan Bismillah serta restu dari Ibu dan keluarga nya dia mau mendampingi Afrizal Sintong menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2024 - 2029.


"Insha Allah dengan dukungan lapisan masyarakat saat kami terpilih nanti, saya bersama Bapak Afrizal Sintong akan berusaha membuat Rokan Hilir jauh lebih baik lagi," pungkasnya.**Arifin.


Sumber : suarariaupos.com.

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama