Penemuan Mayat di Kebun Sawit Depan SMAN 2 Ujung Batu, Begini Penjelasan Kapolsek


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Respon cepat Kapolsek Ujung Batu Polres Rokan  Hulu (Rohul) AKP Robby Hidayat SE layak diapresiasi, setalah menerima informasi tentang penemuan Mayat di Samping Kolam Area Kebun Sawit Depan SMAN 2 Ujung Batu Desa Pematang Tebih langsung turun kelapangan, Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 17.30 Wib.


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Robby Hidayat SE, menjelaskan berdasarkan keterangan Saksi P di sekitar pukul 17.00 Wib, Dirinya bersama dengan temannya A pergi bermain untuk foto-foto di lokasi gedung yang terbengkalai yang berada dekat lokasi SMAN 2 Ujung Batu Desa Pematang Tebih.


Pada saat foto-foto melihat ada Mayat seorang Laki-laki yang tergeletak di Pinggir Kolam yang ada didekat Kolam tersebut.


Melihat hal tersebut, P beserta temannya mencari pertolongan dan bertemu dengan R yang ada di warung dekat SMAN 2 Ujung Batu 


Keduanya, menceritakan hal penemuan Mayat tersebut, dengan adanya penjelasan dari P. Selanjutnya, R menghubungi Ketua Pemuda Desa Pematang Tebih, kemudian menghubungi Ketua RW dan menghubungi pihak Kepolisian Ujung Batu.


"Sekitar pukul 18.00 Wib, Almarhum di bawa ke Puskesmas Ujung Batu  untuk dilakukan Visum dan berdasarkan keterangan Dokter jaga Puskesmas Ujung Batu dr Muhammad Benny bahwasanya terhadap almarhum tidak dijumpai tanda- tanda kekerasan," jelas AKP Robby.


Masih, Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan Selamat Iswandi Abang Ipar Almarhum bahwasanya Almarhum Sutoyo 42 Tahun mengidap Penyakit Asma dan pada saat kambuh sering batuk dan disertai dengan muntah darah


 "Keluarga menolak dilakukannya  Otopsi dan menerima kejadian tersebut  dan selanjutnya keluarga membuat Surat Penolakan dilakukannya Otopsi," ujarnya.


"Keluarga pun  membawa  Almarhum kembali ke rumah untuk disemayamkan," pungkasnya mengakhiri.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama