Polres Rohul Giat Cooling Sistem di Garasi Hause Ujung Batu, Dalam Rangka Sukseskan Pilkada Serentak

 


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Polres Rokan Hulu adakan kegiatan Cooling System dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024, kegiatan Cooling System yang diselenggarakan di Garasi House Desa Ujung batu Timur pada hari Sabtu 14 September 2024, dimulai pada pukul 10.30 WIB.


Hadir pada kegiatan Cooling System, Waka Polres Rokan hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK, didampingi Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, Kasat Intelkam AKP. Bunyamin SH, Kapolsek Ujungbatu AKP. Robby Hidayat SE, Kanit Sabhara AKP. HN. Setiawan.


Hadir juga Lurah Ujungbatu Zulhamdi SE, Kades Pematang Tebih Slamet, Kades Ngaso Andes Siata, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Ujungbatu.


Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK mengatakan "Kegiatan cooling System ini dalam rangka menciptakan Pilkada 2024 yang aman, Damai, Sejuk dan Kondusif di wilayah Kabupaten Rokan hulu ini".


Waka Polres Rokan hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK juga berpesan kepada semua warga agar bersama sama untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai, supaya pesta demokrasi berjalan lancar, "berbeda pilihan itu wajar, tetapi utamakan suasana damai di tengah tengah masyarakat".


"Hindari politik uang, jangan terpengaruhi dan juga menyebarkan berita hoax, politik identitas, kampanye hitam, isyu-isyu sara dan isyu ras yang memecah belah sejak Tahapan hingga diselenggarakannya Pilkada Serentak Tahun 2024," Himbau Waka Polres Rokan Hulu.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama