Ratusan GRIB Jaya Riau Hadiri Pelantikan DPD GRIB Jaya Jambi, Ini Kata Sampang Sitepu


Jambi, (potretperistiwa.com) - Ratusan Kader Gerakan Rakyat Bersatu (GRIB) Jaya dari Provinsi Riau hadiri acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya provinsi Jambi, Minggu (29/9/24).


Dalam acara tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB Jaya, H Hercules Rosario de Marshal, turun langsung melantik pengurus DPD Jambi. Usai prosesi pelantikan, Hercules menyampaikan rasa syukur serta bangganya atas suksesnya acara pelantikan yang dihadiri ratusan kader GRIB Jaya yang sangat antusias ini.


"Semoga GRIB Jaya ke depan semakin bermartabat, berwibawa serta berguna bagi seluruh masyarakat," katanya.


Dia menegaskan, GRIB Jaya dibentuk dari masyarakat, dan harus kembali ke masyarakat. "Pengurus dan kader GRIB Jaya di mana saja harus bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri serta seluruh Ormas lainnya.


Setelah itu, Hercules pun memaparkan visi misinya untuk ikut berperan dalam pembangunan bangsa dan Negara Indonesia. Salah satunya, untuk ikut mengawal dan menyukseskan program pembangunan Nasional ke depan di bawah kepemimpinan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Wapres) RI, Gibran Rakabuming Raka.


"Jaga, dukung dan kawal presiden ke delapan kita, Pak Prabowo Subianto serta

Wapres Gibran Rakabuming. Ajak seluruh rakyat untuk ikut sama-sama berperan dalam pembangunan, tanpa ada lagi perseteruan dan sekat-sekat," himbaunya.


Sementara, Ketua  DPC GRIB Jaya Kampar Sampang Sitepu mengatakan " Alhamdulillah hari ini acaranya berjalan sukses dan meriah, kami   mewakili dari DPD Provinsi Riau mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus DPD Provinsi Jambi, semoga kita tetap satu Komando dengan pusat", ujarnya.


Lanjutnya, Sesuai instruksi yang diberikan ketua GRIB Jaya Provinsi Riau, untuk  menghadiri acara pelantikan  DPD GRIB Jaya di Jambi, hari ini kami dari GRIB Jaya Kampar turunkan lebih kurang ada 100 personil yang kita bawa, terdiri Srikandi,Satgas, dan rekan media.Kita sebagai anggota GRIB Jaya  harus siap satu komando, pungkasnya.****(Nora).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama