Tabligh Akbar, Rumah Tahfiz Hidayatul Islam Hadirkan Ustad DR. H. Syahrul Aidi Maazat, Lc MA


Kampar, (potretperistiwa.com) - Rumah Tahfiz Hidayatul Islam yang terletak di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau pada Jum'at malam (6/9/2024) menggelar acara Tabligh Akbar.


Acara bertajuk "Ciptakan Generasi Islam Cinta Alquran bersama Rumah Tahfiz Hidayatul Islam"  tersebut menghadirkan Ustadz DR. H. Syahrul Aidi Maazat, Lc MA serta  dihadiri puluhan wali santri Rumah Tahfiz Hidayatul Islam.



Dalam kesempatannya Ustad. DR H. Syahrul Aidi Maazat, Lc MA menyampaikan agar menerapkan rasa syukur dalam kehidupan sehari - hari.


Menurut lelaki yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PKS tersebut, bahwa rasa syukur sangat perlu diterap dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam rasa syukur diberikan amanah seseorang anak.


” Anak merupakan amanah yang sangat besar, maka jaga dan didik agar anak bisa menjadi penyejuk dalam kehidupan ” terangnya.



Dikatakannya, kalau kita didik anak menjadi Sholeh dan Sholeha dipastikan dia akan menjadi penyejuk dan perhiasan sehingga menjadi investasi yang nantinya bisa menolong dan membawa orang tua menuju surganya Allah SWT, bebernya.


Terakhir Ustad Syahrul Aidi Maazat berharap anak - anak khususnya di Rumah Tahfiz Hidayatul Islam nantinya menjadi para hafidz dan Hafizah sehingga nantinya bisa memasangkan mahkota di akhirat kelak untuk kedua orang tuanya, karena Alquran adalah Kalam yang sangat mulia siapa yang cinta Alquran Insya Allah hidupnya akan mulia, pungkas Lelaki asli bersuku Ocu tersebut.***(Ril)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama