4 Remaja Dikabarkan Terseret Ombak, 1 Orang Berhasil Selamat dan 3 Orang Dalam Pencarian


Cilacap, (potretperistiwa.com) - Sore tadi, Kantor SAR Cilacap menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia terhadap empat orang remaja yang terseret ombak di Pantai Wagir Indah Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. 


"Menurut informasi, pada Selasa (1/10) sekitar pukul 15.00 Wib, terdapat lima orang remaja sedang bermain di sekitar Pantai. Atas nama Rofi (14) hanya bermain di darat, sementara empat lainnya mandi di Pantai hingga terseret ombak. Atas nama Amin (14) berhasil selamat, namun rekannya bernama Arjuna (14), Reza (14), dan Wawan (14) tidak dapat diselamatkan dan sampai saat ini masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan", jelas M. Abdullah, selaku Kepala Kantor SAR Cilacap. 


Keempatnya merupakan warga asal Desa Karangturi Wetan Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. 


Mendapati informasi tersebut, Kantor SAR Cilacap selanjutnya menurunkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap tiga remaja tersebut lengkap dengan didukung oleh peralatan SAR di air.


Upaya pencarian pun sudah dilaksanakan dengan melibatkan potensi SAR. Namun hasil pencarian masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari.****(Anan)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama