Aliansi Masyarakat Pesawaran Laporkan Dugaan Penyelewengan Anggaran ke kejari Pesawaran


Pesawaran,(Potretperistiwa.com) - Aliansi Masyarakat Pesawaran kembali laporkan dugaan Penyelewengan Anggaran ke Kejaksaan Negeri Pesawaran, pada Kamis Siang 17 Oktober 2024.

Namun tidak diketahui siapa yang dilaporkan oleh Aliansi ini, karena saat dikonfirmasi, ketuanya tak memberikan bocoran atau inisial mendekati yang dilaporkannya.

Di Kejari, nampak Saprudin Tanjung Ketua Aliansi Masyarakat Pesawaran (AMP) yang didampingi anggotanya, membawa berkas untuk disampaikan kepada Kejaksaan Negeri setempat.

Saat dikonfirmasi, Tanjung membenarkan bahwa pihaknya hari ini melaporkan dugaan korupsi atau penyelewengan anggaran, namun pihaknya belum menyebutkan siapa atau instansi apa, apakah OPD atau desa mana yang dilaporkannya.

Tanjung hanya menyebutkan ada dua laporan yang disampaikan, dan untuk laporannya terkait siapa, pihaknya meminta tunggu saja seminggu dua minggu kedepan, siapa yang dipanggil itulah yang ia laporkan.
“Yang jelas yang kami laporkan di Kejari ini tentang korupsi ya. Adapun apa atau siapanya yang kami laporkan, kita lihat saja nanti siapa yang dipanggil, itulah yang kita laporkan”, ucap Tanjung yang timbulkan besar pertanyaan ini.

“Kita tunggu saja satu atau dua minggu ini, untuk inisial S”, tegas Tanjung sembari berlalu dari awak media yang nampak kuat merahasiakan si Terlapor. *** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama