Cagubri H Abdul Wahid Sebut Program Santunan Anak Yatim Pemkab Pelalawan Satu Satunya di Riau


Pelalawan, (potretperistiwa.com) - Calon Gubernur Riau H. Abdul Wahid menyampaikan apresiasi sembari terharu dengan sosok Calon Bupati H. Zukri SE bahwa dengan kebijakannya melalui program Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyantuni anak yatim dan lansia. 


Hal itu disampaikan Cagubri H. Abdul Wahid saat kampanye dialogis bersama Cabup H. Zukri SE di Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (1/10/2024).


"Saya kagum denga sosok beliau H. Zukri satu-satunya Kabupaten di Provinsi Riau memberikan bantuan melalui program Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan menyantuni anak yatim," ungkap mantan anggota DPR RI ini. 


Lanjut H. Abdul Wahid menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan tidak tangung tangung dengan jumlah penerima lebih kurang 5.600 anak yatim. Disamping itu, Abdul Wahid juga berjanji akan memasukkan program anak yatim ke APBD  Provinsi Riau. 


"Apa saja program yang sudah berjalan dan akan di laksanakan bapak H. Zukri akan menjadi prioritas. Pastinya, kita akan membatu dan membuat program yang sama melalui APBD Provinsi dengan cakupan yang lebih besar di Provinsi Riau," tegas H. Abdul Wahid disambut masyarakat amiinn peserta Kampanye dialogis. 


Sementara itu, Calon Bupati H. Zukri juga menyakini masyarakat bahwa sosok H. Abdul Wahid Calon Gubernur Riau ini adalah temannya waktu bersama sama di DPRD Provinsi Riau. Tentunya, sosok H. Abdul Wahid pemimpin yang tepat untuk membangun Riau. 


"Dengan bapak H. Abdul Wahid Jadi Gubernur Riau, Saya lebih mudah berkoordinasi dan bersinergi untuk membangun Pelalawan dengan menggunakan APBD Provinsi Riau kedepan," terang mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini. 


Ditambah H. Zukri, bahwa H. Abdul Wahid akan selalu memperhatikan Pelalawan mengingat beliau juga tinggal di Kabupaten Inhil, tentunya pasti melewati Pelalawan.****(WT.PUTERI )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama