Calling system dan Silaturahmi Kapolsek Gedong Tataan ke Kantor AMP


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - 
Kapolsek Gedong Tataan Kompol Mulyadi Yakub S.Pd, didampingi anggotanya melaksanakan Calling System dan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Bersama Aliansi masyarakat Pesawaran (AMP) dan DPD IWO- Indonesia Kab. Pesawaran di Jalan Raya Kedondong Desa Gedung Tataan. Selasa, (08/10/2024). 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gedong Tataan mengajak untuk terus berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan kondusifitas dan kesejukan pada tahun-tahun politik seperti saat ini. 


"Kami mengajak untuk semua elemen baik Lembaga seperti LSM, Ormas, juga Wartawan, kita bangun koordinasi jika kedepan ada informasi atau kejadian apapun, kita bersama ciptakan Pilkada yang sejuk di Kabupaten Pesawaran ini, maka kami saat ini menggelar calling system seperti ini". Tuturnya. 


Hal tersebut disambut oleh Ketua Aliansi masyarakat Pesawaran (AMP) Saprudin Tanjung yang didampingi anggotanya mengapresiasi kinerja Kepolisian yang cepat tanggap terhadap beberapa insiden yang terjadi di Kabupaten Pesawaran. 


"Saya mewakili anggota AMP, mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Kapolsek Gedong Tataan Bapak Kompol Mulyadi Yakub S.Pd, besama anggotanya ke kantor kami ini, serta kami sangat mengapresiasi atas cepat tanggapnya Kepolisian di Kabupaten Pesawaran ini terkait beberapa insiden yang lalu, dan bagi kami, Kapolsek kemari ini merupakan sebuah upaya yang sangat luar bisa untuk menciptakan pilkada yang sejuk, damai, jujur dan adil" Kata Tanjung. 


selain itu Tanjung juga menyampaikan "Kami tentu akan terus berkoordinasi dengan Kepolisian dan terus bersinergi membangun Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pesawaran ini. Tutupnya. ***(lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama