Jadi Sasaran Black Campaign, Cabup H Zukri Minta Pendukung Tidak Berantam Karena Pilkada


Pelalawan, (Potretperistiwa.com) - Pasangan calon bupati (Cabup) Pelalawan, H. Zukri- Husni Tamrin menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan sosialisasi, silaturahmi, dan dialog yang dilakukan di Kecamatan Kerumutan. 


Kegiatan kampanye dialogis ditiga titik di Kecamatan Kerumutan itu dihadiri ratusan masyarakat kerumutan, Ahad (29/9/2024).


Pasalnya, selama proses Pilkada Ia merasakan di black campaign, mulai berbagai macam cacian, kritikan yang tendensius maupun fitnah dalam menjatuhkan pasangan calon Bupati H. Zurki-Husni Tamrin.


Namun hal itu hanya dibalas senyum oleh Cabup H. Zukri SE saat salah satu masyarakat bertanya terkait beredarnya berbagai cacian maupun fitnah bagi pasangan calon Bupati Pelalawan H. Zukri-Husni Tamrin di Media Sosial. 


"Tidak apa apa Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk biarkan saja, saya ikhlas tidak ada masalah, Mudah-mudahan jadi amal bagi saya, Amiinn," ucap Cabup H. Zukri menanggapi pertanyaan masyarakat. 


Lanjut ketua partai pemenang Pileg Provinsi Riau ini berpesan jangan pulak Ibuk-ibuk berantam gara-gara dirinya, jika ada yang mengatakan bahwa Zukri begitulah, beginilah sampaikan saja salam Zukri dan permohonan maaf kepada pengkritiknya.


"Sampaikan salam minta maaf ambo yo, tidak boleh kita berantam. Intinya, yang paling penting hidup ini bahagia, dan paling penting lagi kita bisa menolong banyak orang," ujar H. Zukri SE disambut setuju masyarakat yang hadir.


Sebagai informasi, dimasa kepemimpinan H. Zukri SE sebagai Bupati Pelalawan telah memberikan santunan anak yatim sebanyak 5.329. Dan bantuan lansia, karim masjid dan lainya. 


Sedangkan program keagamaan dengan menggalakkan Magrib Mengaji agar memberikan edukasi kepada anak anak di Kabupaten Pelalawan akan cinta kepada Al-Qur'an. 


Selanjutnya, pada program kesehatan masyarakat Bupati Pelalawan melalui kebijakannya memberikan kemudahan pelayanan dengan hanya menggunakan KTP bisa berobat gratis. 


Sedangkan pada pembangunan Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah melakukan pembangunan merata baik menggunakan APBD maupun CSR perusahaan. Diantaranya, pembangunan jalan aspal maupun seminisasi di setiap kecamatan yang diprioritaskan. 


Sedangkan CSR perusahaan seperti pembangunan jalan Kilometer 1 hingga kilometer 3 disimpang tonwset 2 yang telah dinikmati ribuan masyarakat Desa Makmur, Desa Mekar Jaya dan pasien Rumah Sakit Umum (RSUD) Selasih. 


Selain itu, Pembangunan Jalan dari anggaran CSR ataupun APBD di Kecamatan Kerumutan, Jalan di Kecamatan Pangkalan Kuras, Jalan di Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Langgam, Kecamatan Bandar Seikijang, Kecamatan Pelalawan, Kecamatan Kuala Kampar, Kecamatan Kerumutan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kecamatan Ukui, Kecamatan Badar Petalangan. 


Dan terakhir Pembangunan Tugu Bono yang menjadi Icon Kabupaten Pelalawan, dan proses Pembangunan Mini Soccer di Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kecamatan Pangkalan Kerinci.*****( WT.PUTERI)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama