Ketua DPRD Pelalawan Tutup Turnamen Sepak Bola Camat Cup U40, Ini Juaranya



Pangkalan Kerinci, (potretperistiwa.com) - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal SE secara resmi menutup turnamen sepak bola Camat Cup U-40 yang digelar di Lapangan Bola Desa Makmur, kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. 


Tampak hadir Camat Pangkalan Kerinc, Junaidi S. Pd, M.Si, Kepala Desa Makmur Suwardi, anggota DPRD Pelalawan Musri Efendi, Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra dan ketua anitia pelaksana Franseda Simanjutak, dan Tokoh Masyarakat Desa Makmur. 


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal SE menyampaikan apresiasinya terahadap pelaksanaan turnamen Camat Cup U-40 yang dilaksanakan di Desa Makmur ini. Selain itu, Syafrizal juga menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara termasuk pemain, official dan penonton.


"Kita bangga dan senang dengan turnamen sepak bola Camat Cup ini, karena mampu memberikan hiburan untuk masyarakat. Apalagi acara berjalan aman dan lancar," kata Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal SE, Senin (14/10/2024). 


Sambung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan ini, menyebutkan bahwa turnamen Camat Cup U-40 ini adalah sebuah wadah dalam rangka silaturahmi antar masyarakat Pelalawan, mengingat turnamen sepak bola ini diikuti perwakilan disetiap kecamatan di Kabupaten Pelalawan. 


"Kita mendukung kemajuan olahraga di  Pelalawan, sebagai dukungan kita hadir menyaksikan penutupan final Camat Cup U-40, " terang Syafrizal SE. 


Ditambahkan Syafrizal SE, Ia juga mengucapkan selamat kepada club Bono Fc sebagai juara 1 Camat Cup U-40, dan kepada Gapul FC tetap semangat meski menjadi runner-up. 


Sebagai informasi, pada final perebutan juara 1 Camat Cup U-40 Tim Bono Fc berhasil menang dengan adu pinalti dengan skor 5-4 menaklukan Gapul Fc. 


Sedangkan perebutan posisi ketiga dimenangkan BK Oldstar Fc dengan dimenang laga adu pinalti melawan Makmur Legend. ***(WT. Puteri).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama