Paslon H Zukri- Husni Tamrin Banjir Dukungan Untuk Kembali Memimpin Kabupaten Pelalawan


 

Pangkalan Kerinci, (potretperistiwa.com) - Pasang Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati  H. Zukri- Husni Tamrin terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. 


Kali ini masyarakat yang mengatas namakan relawan Zukri-Husni Tamrin Dihati Kita yang dikomandoi Undris ST Rajo Malano, mendeklarasikan diri di Posko Kemenangan Zukri-Husni Tamri di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci beberapa waktu lalu. 


Kepada media, Ahad (13/10/2024) Undris ST Rajo Malano yang juga merupakan Tokoh Minang Pelalawan ini menyampaikan, bahwa Ia bersama relawan mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan H. Zukri- Husni Tamrin untuk lanjut ke-2 periode memimpin Kabupaten Pelalawan 2024-2029.


"Semenjak kepemimpinan beliau menjadi bupati kabupaten Pelalawan 2021-2024 sangat terbukti, teruji dengan pembangunan dari desa sampai kekota, seperti jalan didesa desa dalam menigkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Pelalawan,” ucapnya.


Disamping itu, progam santunan anak yatim sudah dinikmati sebanyak 3.500 orang anak yatim di Kabupaten Pelalawan di masa kepemimpinan Bupati H. Zukri SE, sehingga Bupati H. Zukri beberapa kali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat atas program tersebut. 


"Untuk itu, kita mendukung H. Zukri-Husni Tamrin kembali memimpin 2 periode di Kabupaten Pelalawan. Sebab kalau lah H. Zukri-Husni Tamrin menyatuni anak yatim dan kita ada di dalamnya 'Insya Allah, itu akan menjadi amal ibadah kita," ucap Tokoh Minang Pelalawan disapa Undris ini. 


Ditambahkan Undris, sebagai tim relawan H. Zukri-Husni Tamrin Dihati Kita mendukung paslon bupati Kabupaten Pelalawan 2024-2029 ini bukan dari beliau tapi dari hati masyarakat, satu persatu mendatangi posko untuk memberikan dukungan dan mendeklarasikan diri.***(WP. Puteri).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama