Paslon Zukri-Tamrin Disambut Meriah di Desa Telayap, Ini Harapan Warga


Pelalawan, (potretperistiwa.com) - Warga Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan menyambut dengan antusias kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalwan Zukri-Husni Tamrin yang berlangsung Rabu (16/10/2024). 


Tampak Calon Wakil Bupati H. Husni Tamrin didampingi Juru bicara Koalisi Pelalawan Menawan Tengku Khairil, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarak SE, M.Si, dan relawan Zukri-Husni Tamrin. 


Pasangan pertahana nomor urut 02 ini memaparkan program-program unggulan yang menjadi daya tarik utama bagi masyarakat, khususnya terkait bantuan yang tepat sasaran.


Salah satu warga Desa Telayap, Iwan mengungkapkan harapannya agar program bantuan yang pro kerakyatan yang telah berlanjut di masa kepemimpinan H. Zukri tetap dilanjutkan. 


“Saya memilih 02 karena ada program bantuan tepat sasaran dan membantu masyarakat pakir miskin, anak yatim dan lansia dan Imam masjid, serta guru ngaji. Karena bantuan ini sudah dirasakan masyarakat kami yang betul-betul berhak menerimanya,” ujarnya. 


Sementara itu, Calon Wakil Bupati Pelalawan H. Husni Tamrin memaparkan program-program unggulannya, tak terkecuali program Menyatuni Anak Yatim dan Lansia (Menyala) yang telah direalisasikan Bapak H. Zukri sebelumnya. 


"Komitmen kami jelas keberpihakan pro rakyat, mengutamakan kesejahteraan rakayat dengan memberikan bantuan tepat sasaran. Tentunya, dengan data penerima manfaat akan diperiksa secara objektif agar bantuan dapat tepat sasaran," ucap Cawabup H. Husni Tamrin. 


Calon Wakil Bupati Pelalawan, H. Husni Tamrin, menegaskan komitmen mereka untuk mewujudkan keadilan dalam pemberian bantuan. Selain program bantuan, H. Husni Tamrin juga berfokus pada pengentasan kemiskinan dan pengangguran, salah satunya dengan bantuan kepada UMKM. 


Pasangan Zukri-Husni Tamrin menekankan pentingnya keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pelalawan tanpa pandang bulu.***(WT. Puteri).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama