Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Ini Harapan Nenek Mamak Kenegerian Terantang



Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan di dilapangan hijau Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar - Riau, Nenek Mamak Kenegerian Terantang Tambang berharap agar Desa Terantang diresmikan jadi Kecamatan baru, Rabu (16/10/2024).


Dalam kesempatannya, Hermailis, S.Ag selaku Datuk Majo Lelo menyampaikan bahwa kami selaku Nenek Mamak Terantang dan Masyarakat Desa Terantang Kecamatan berharap Desa Terantang ini dijadikan sebuah Kecamatan Baru.


” Dihadapan Ketua DPRD Kampar saya berharap Desa Terantang ini menjadi sebuah Kecamatan Baru yaitu Kecamatan Terantang Kabupaten Kampar ” ujar Hermailis


Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kampar Taridi, S.Ag terkait harapan Nenek Mamak Desa Terantang menyambut Positif Bahwa Ada 2 Kecamatan yang akan dimerkarkan.


" Kecamatan Tapung dan juga Kecamatan Tambang Insya Allah kita akan berupaya untuk Memekarkan-nya, di karenakan  Desanya terlalu banyak dan Jauh, sehingga menyulitkan masyarakat untuk pengurusan Administrasi ” katanya.


Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Kampar Menyampaikan pesan dalam pertandingan sepak bola ini mari kita junjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan tersebut.


” Dengan Adanya Turnamen ini kita berharap dapat mempererat hubungan tali Silaturahmi sesama kita ” sebutnya.


Pertandingan di mulai dengan Penendangan Bola oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Taridi.S,A,g, dan didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Kampar Afrizal ( Naaf ) Kapolsek Tambang AKP Asril Syahputra.S,H, Koramil Kecamatan Kampar Kapten Diding.S. dan Nenek Mamak Lainnya.


Sementara itu partai yang Berlaga yaitu Persi Puja dari Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar Berhadapan Kesebelasan Bandar Picak Pada Babak Pertama Angka Sama - sama  skor 2. 


Kemudian di akhir Adu pinalti yang dimenangkan oleh  Kesebelasan Pemain Bandar Picak.***(Abu Bakar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama