Posko Kita Zukri-Husni Tamrin Diserbu Penonton, Relawan Gelar Nobar


Pangkalan Kerinci, (potretperistiw.com) - Relawan Zukri-Husni Tamrin menggelar nonton bareng kualifikasi piala dunia Indonesia vs China di Posko Utama Posko Kita di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Kota, Selasa (15/10/2024) Malam. 


Nobar untuk mendukung Timnas Indonesia yang digelar oleh relawan Zukri-Husni Tamrin dibanjiri ratusan masyarakat. Masyarakat yang menyaksikan pun antusias untuk mendukung Indonesia.


Tampak H. Husni Tamrin ditemani relawan tampak duduk membaur bersama warga sekitar. Dia tampak santai dengan mengenakan baju kaos bola warna merah berlogo timnas Indonesia. 


Nobar ini sengaja digelar untuk mengeratkan tali silahturahmi antar relawan pemenangan Zukri-Husni Tamrin dan juga masyarakat Kota Pangkalan Kerinci. Dengan kebersamaan yang terjalin, maka menambah nasionalis mendukung Indonesia untuk lolos kualifikasi piala dunia 2026.


“Masyarakat datang antusias untuk nonton bareng kualifikasi piala dunia, kita berharap Indonesia bisa lolos di piala dunia kali ini,” sebut salah seorang penonton, Yosep, Selasa (15/10/2024). 


Adapun nobar Indonesia vs China yang diinisiasi oleh relawan Zukri-Husni Tamrin   tak hanya digelar di posko utama. Melainkan, juga digelar di dua titik lainnya yakni Posko Pemenangan di Desa Kemang, Pangkalan Kuras. 


Tak hanya pada penampilan Indonesia vs China, relawan Zukri-Husni Tamrin juga menggelar nobar pada pertandingan sebelumnya. Agenda kebersamaan ini direncanakan akan terus berlanjut untuk sembari menjalin silahturahmi antar masyarakat.


Hal senada juga disampaikan salah satu masyarakat, Rusdi mengaku menikmati nobar yang digelar oleh relawan Zukri-Husni Tamrin. Ia sengaja datang dan turut meramaikan dukungan untuk anak-anak asuh Shin Tae-yong itu.


"Kami bersama teman-teman kesini, meski lokasinya di pinggir jalan tapi kebersamaan sangat terasa. Sehingga dengan antusias kita mendukung timnas Indonesia,”tegasnya.


Pada laga ini Indonesia harus mengakui keunggulan China dengan skor 2-1. Meski kalah parah penonton tetap mendoakan timnas Indonesia tetap semangat, mengingat Timnas Indonesia sudah berjuang sejauh ini mengharum nama Indonesia. ***(WT. Puteri).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama