UMKM Penjahit Pelalawan Dukung Paslon H Zukri-Husni Tamrin Lanjutkan Dua Periode


Pangkalan Kerinci, (potretperistiwa.com) - H. Zukri-Husni Tamrin yang merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan nomor urut 2 mendapatkan dukungan dari UMKM Penjahit di Kabupaten Pelalawan. 


Kelompok relawan yang terdiri dari para pelaku usaha bidang konveksi tersebut berkomitmen memenangkan H. Zukri-Husni Tamrin pada Pilkada 2024.


Ketua UMKM Penjahit Sudirman mengatakan alasan pihaknya mendukung H. Zukri-Husni Tamrin karena program penguatan ekonomi membantu masyarakat, khususnya sektor UMKM yang di dalamnya termasuk penjahit rumahan. 


“Tujuan kami mendeklarasikan dukungan untuk H. Zukri-Husni Tamrin agar betul-betul memperhatikan teman-teman penjahit rumahan, konveksi, khususnya dunia Tailor,” ujarnya di depan Posko Kemenangan H. Zukri-Husni Tamrin, di Jalan  Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota beberapa waktu lalu. 


Lebih lanjut, Sudirman menjelaskan, bahwa pelaku UMKM khususnya penjahit dan konveksi rumahan selama ini sudah mendapatkan perhatian, dengan melanjutkan dua periode kepemimpinan H. Zukri-Husni Tamrin, tentunya pihaknya berharap mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Daerah Pelalawan. 


"Kalau nanti terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati, kita meminta H. Zukri-Husni Tamrin memberikan perhatian khusus kepada pelaku industri rumahan," ungkap Sudirman, Senin (14/10/2024). 


Sementara itu, Ketua relawan Pemenangan H. Zukri-Husni Tamrin, Dokter Biran mengaku gembira menerima tambahan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan kemenangan H. Zukri-Husni Tamrin untuk lanjutkan dua periode. 


“Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian yang hadir di tempat ini untuk menyampaikan aspirasi dan dukungan kepada Paslon Zukri-Husni Tamrin untuk kembali melanjutkan dua periode kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan," ucap Dokter peraih suara sepuluh besar pada Pileg 2024 DPD RI ini. 


Disamping itu, Dokter Biran berpesan kepada para pendukung H. Zukri-Husni Tamrin jangan menjelek-jelekan paslon lainnya. Dia mengimbau para pendukung H. Zukri-Husni Tamrin tetap mengedepankan kampanye santun yang mengutamakan persatuan dan kesatuan.***(WP. Puteri).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama